Sosok Ini Bikin Dani Alves Abaikan Tawaran Chelsea

Manchester City menjadi calon kuat pelabuhan baru karier Dani Alves.

oleh Rama Dani diperbarui 29 Jun 2017, 22:20 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2017, 22:20 WIB
Dani Alves
Dani Alves saat ini dikaitakn dengan Manchester City. (EPA/Alessandro Di Marco)
Liputan6.com, Turin -
Dani Alves sudah pasti meninggalkan Juventus. Dia sepakat memutus kerja sama dengan Bianconeri setelah semusim bergabung.
 
Manchester City menjadi calon kuat pelabuhan baru karier Alves. Dia pun sudah beberapa kali memberikan sinyal ingin hijrah ke Etihad Stadium.
 
 
Mantan bintang Barcelona itu mengaku ingin bereuni dengan eks pelatihnya Pep Guardiola. Tapi lepas dari itu, rupanya ada pihak lain yang ikut mengompori Dani Alves untuk memilih The Citizens.
 
Menurut The Sun, rekan senegara Alves yang sudah lebih dulu bermain untuk City, Gabriel Jesus membantunya membuat keputusan penting itu.
 
Jesus membuat Alves enggan memikirkan tawaran selain dari City. Diketahui Chelsea dan Tottenham Hotspr sempat dikaitkan dengan pemain yang pernah memperkuat Sevilla tersebut.
 
"Ayo Dani Alves, jika harus memilih antara City dan Chelsea. Kamu harus mempertimbangkan Guardiola sebagai faktor penentu," kata Jesus dikutip The Sun.
 
"Rekan seperti Fernando dan Fernandinho juga akan sangat membantu. Belum lagi fasilitas klub yang luar biasa.," sambungnya.
 
Saksikan video menarik berikut ini:
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya