West Ham Tertarik Datangkan Striker Prancis

West Ham sebenarnya pernah tertarik merekrut Modeste musim panas lalu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Jul 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2017, 07:00 WIB
Anthony Modeste (Koeln)
Anthony Modeste (Koeln)

Liputan6.com, Jakarta West Ham dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan FC Koln mengenai transfer pemain depan Prancis Anthony Modeste.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu sedang dalam upaya untuk pindah ke Tianjin Quanjin pekan lalu. Tim Liga Super China mengatakan telah menyetujui kesepakatan 30,6 juta pounds untuk mendatangkan Modeste.

Namun, kesepakatan itu gagal pada saat terakhir. Rupanya, Tianjin lebih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain depan Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

West Ham sebenarnya pernah tertarik merekrut Modeste musim panas lalu. Dan, menurut laporan Sky Sports News, Hammers siap membayar 25 juta pounds untuk mendatangkan pemain yang mencetak 25 gol di Bundesliga selama musim 2016-17.

Modeste sebelumnya bermain di Inggris untuk Blackburn Rovers. Namun mantan pemain internasional U-21 Prancis itu, gagal mencetak gol dalam sembilan penampilan di Liga Inggris selama masa pinjaman pada tahun 2012.

Di klub ini, Modeste sempat menunjukkan ketajamannya. Selama dua musim terakhir, ia menciptakan 42 gol dalam 64 penampilan.

Pemain 28 tahun itu juga sanggup mengimbangi torehan gol Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang di daftar top skorer Bundesliga.

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya