Klasemen Liga 1, Tim Wilayah Barat Masih Melempem

Ada yang menarik dari klasemen Liga 1 pekan ke-13. Ya, tim yang berasal dari wilayah barat ternyata belum mampu menembus empat besar.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 11 Jul 2017, 10:45 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2017, 10:45 WIB
Liga 1 Logo
Liga 1 Logo. (liga-indonesia.id)

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari klasemen Liga 1 pekan ke-13. Ya, tim yang berasal dari wilayah barat ternyata belum mampu menembus empat besar klasemen.

Posisi puncak klasemen Liga 1 masih ditempati oleh PSM Makassar. Tim asuhan Robert Rene Albert meraup 26 poin, hasil dari 8 kali menang, 2 seri, dan belum pernah kalah.

Di belakang PSM, Madura United menguntit dengan 25 poin. Sape Kerap--julukan Madura United--ternyata hanya unggul 2 poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat ke-3.

Sementara itu, Bali United yang baru saja menang 4-3 atas PS TNI bercokol di peringkat ke-4.  Namun, Bali United tak bisa lengah lantaran poinnya sama dengan Barito Putera yang berada di peringkat ke-5, yakni 22.

Tim-tim unggulan dari wilayah barat seperti Persija Jakarta, Arema FC, dan Persib Bandung masih tertahan di papan tengah. Sriwijaya FC yang biasanya diunggulkan pun masih terseok di peringkat ke-14.

Di sisi lain, Persiba Balikpapan jadi tim dengan rapor paling jeblok. Pasukan Milomir Seslija baru mengantongi empat poin hingga pekan ke-13. Alhasil, Persiba pun berada di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga 1

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya