The Rock dan Julia Roberts Kejutkan Latihan MU

MU berada di Los Angeles untuk melakukan tur pramusim.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 12 Jul 2017, 13:10 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2017, 13:10 WIB
The Rock Diajak Disney Gabung Moana
Dwayne Johnson alias The Rock menyambangi latihan MU di Los Angeles.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang Hollywood, The Rock dan Julia Roberts, mengejutkan Manchester United (MU) dengan menghadiri sesi latihan anak asuh Jose Mourinho di Los Angeles, Selasa (11/7/2017).

MU berada di Los Angeles untuk melakukan tur pramusim. Setan Merah --sebutan MU-- akan menjalani pertandingan persahabatan melawan LA Galaxy, Real Madrid, Barcelona, hingga Manchester City di Amerika Serikat.

Saat sedang berlatih, MU dikejutkan dengan kedatangan The Rock. Mantan pegulat WWE itu langsung menjadi buruan swafoto pemain Setan Merah.

"Hari ini saya keluar hotel untuk membuat kejutan yang menyenangkan. Senang bertemu dengan beberapa pemain. #MUTOUR," kicau The Rock di Twitter pribadinya.



Selain The Rock, MU juga kedatangan Julia Roberts. Aktris berusia 49 tahun itu merupakan fans berat MU. Dia sering terlihat menyaksikan pertandingan Setan Merah di Old Trafford Stadium dalam beberapa bulan terakhir.

Melihat sosok Julia Roberts, playmaker MU, Juan Mata, langsung berlari menghampirinya. Pemain asal Spanyol itu langsung meminta foto bersama bintang film Pretty Woman tersebut.

"Ini merupakan momen yang bisa Anda lakukan saat tur di LA. #MUTOUR #JuliaRoberts," kicau Mata sambil memamerkan foto dirinya bersama sang bintang di Instagram pribadinya. *
 

Things you get to do while on tour in LA 😎😬🎥🎬 #MUTOUR #JuliaRoberts

A post shared by Juan Mata (@juanmatagarcia) on

MU akan mengawali tur pramusim di Amerika Serikat melawan LA Galaxy. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stubhub Center, California, 16 Juli mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya