Neville Dukung MU Datangkan Matic

Manchester United dikabarkan menyiapkan dana 40 juta pound sterling (Rp 678,2 miliar) untuk membeli Nemanja Matic.

oleh Yosua Eka Putra diperbarui 17 Jul 2017, 17:56 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2017, 17:56 WIB
Manchester United
Manchester United (MU) dikabarkan menyiapkan dana 40 juta poundsterling (Rp 678,2 miliar) untuk membeli Nemanja Matic (kiri) dari Chelsea. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville mendukung rencana Setan Merah mendatangkan Nemanja Matic. Neville yakin, Matic bakal menjadi pemain penting buat The Red Devils

Penggawa timnas Serbia itu menjadi incaran MU pada musim panas 2017. Setan Merah diklaim menyiapkan dana 40 juta pound sterling (Rp 678,2 miliar) untuk menebus Matic dari Chelsea.

"Michael Carrick mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun, tetapi tidak bisa bermain sepanjang pekan. Manchester United harus mendatangkan pemain yang bisa melakukan tugas seperti dia. Nemanja Matic bisa melakukan itu," ujar Neville.

"Menurut saya, MU membutuhkan gelandang bertahan. Morgan Schneiderlin terlalu cepat pergi dan Bastian Schweinsteiger tidak mendapat kesempatan bermain. Anda butuh pengganti mereka dan Matic sangat cocok," serunya.

Peluang Nemanja Matic untuk gabung ke MU pada musim panas tahun ini terbuka. Itu terjadi setelah Chelsea resmi membeli gelandang jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayako, Minggu (16/7/2017).

Sumber: Sky Sports

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya