Barcelona Optimistis Neymar Tolak PSG

PSG bakal menebus klausul jual bintang Barcelona, Neymar seharga 222 juta euro.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Jul 2017, 07:36 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2017, 07:36 WIB
Copa del Rey
Striker Barcelona, Neymar. (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona pesimistis Neymar bakal menerima tawaran fantastis dari Paris Saint-Germain (PSG). Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre percaya striker asal Brasil itu bakal bertahan di Camp Nou Stadium.

Sebelumnya, PSG diberitakan media Spanyol, Marca bakal menebus klausul jual Neymar seharga 222 juta euro. PSG baru akan melayangkan tawaran sesuai klausul pelepasan Neymar jika eks pemain Santos itu menyatakan kesediaannya pindah ke Parc des Princes.

Tidak hanya itu, PSG juga bakal memberinya gaji yang menggiurkan. Klub asal Prancis itu bersedia memberikan Neymar upah kerja sebesar 30 juta euro per musim.

"Saya sangat yakin, 200 persen, Neymar bakal bertahan bersama kami," kata Mestre, dikutip dari Goal.

"Saya sudah membaca media Prancis, PSG sudah membantah rumor iut. Sebagai sebuah klub, kita harus menjaga hubungan secara normal," ujarnya menegaskan.

Neymar merupakan salah satu kreator serangan Barcelona. Pada La Liga 2016/17, mantan pemain Santos itumampu menciptakan 89 peluang di kotak penalti lawan, sepuluh di antaranya berhasil dimanfaatkan menjadi gol. Neymar juga mencetak 13 gol dari 30 penampilan di La Liga musim lalu.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya