Ogah Utak-Atik Tim, Zidane Ingin Bintang Real Madrid Bertahan

Dengan absennya Ronaldo, Real Madrid akan menurunkan tiga penyerang lain di laga terakhir International Champions Cup.

oleh Risa Kosasih diperbarui 29 Jul 2017, 19:10 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 19:10 WIB
Zinedine Zidane
Zidane tak ingin banyak perubahan dalam skuat Real Madrid. (AFP Photo)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak ingin kehilangan pemain lagi di bursa transfer. Dia merasa komposisi pemain dalam skuat El Real saat ini sudah cukup untuk mengulang kesuksesan klub seperti musim lalu.

Kecemasan Zidane merupakan respons dari spekulasi masa depan Gareth Bale. Winger 28 tahun tersebut dikabarkan jadi target pembelian Manchester United (MU).

Rumor di Spanyol dan Inggris menyatakan niat MU membawa pulang Bale ke Liga Inggris. Hasil penjualan sang pemain bisa digunakan Real Madrid untuk memecahkan rekor transfer sebesar 180 juta euro (Rp 2,8 triliun) saat merekrut wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe.

"Saya santai saja dan senang dengan skuat ini. Kami memiliki yang terbaik, kami bisa menang dan kami ingin melakukan hal yang sama lagi," tutur Zidane dilansir Soccerway.

Real Madrid masih punya dua pertandingan pramusim sebelum terjun ke ajang resmi. Zidane hanya kehilangan Ronaldo yang mendapat libur lebih panjang usai membela Portugal di Piala Konfederasi.

Dengan absennya Ronaldo, Real Madrid akan menurunkan tiga penyerang lain di laga terakhir International Champions Cup (ICC). Los Blancos dijadwalkan melakoni partai El Clasico melawan Barcelona, pada Minggu (30/7) besok pagi WIB.

"Skuat ini sangat bagus dan saya tidak ingin perubahan. Hanya Cristiano (Ronaldo) yang tidak bersama kami (di pramusim). Tapi kami tahu ini akan menjadi tahun yang sulit. Semua orang pasti ingin menang dan hal ini lebih indah di mata kami," kata Zidane.

"Tak masalah buat saya kalau Cristiano tidak ada di sini untuk besok. Dia harus memanfaatkan liburan agar benar-benar siap," tuturnya lagi.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya