Liverpool Siapkan Pemain Muda Jerman Gantikan Coutinho

Liverpool mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Coutinho.

oleh Thomas diperbarui 13 Agu 2017, 18:30 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2017, 18:30 WIB
Max Meyer
Max Meyer (Ist)

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan Philippe Coutinho. Salah satu pemain yang disiapkan The Reds sebagai pengganti Coutinho adalah pemain muda Jerman Max Meyer dari Schalke 04. 

Seperti diketahui Coutinho tengah dibidik oleh Barcelona. Blaugrana sudah dua kali melayangkan tawaran untuk pemain asal Brasil tersebut.

Liverpool memang selalu menolak pinangan Barcelona. Mereka tidak mau melepas Coutinho musim panas ini. Namun eks pemain Inter Milan itu rupanya ingin pindah ke Barcelona. Dia sudah meminta kepada Liverpool untuk dilepas.

Situasi ini membuat Liverpool menyiapkan langkah antisipasi. The Sunday Mirror melaporkan Liverpool kembali melirik Meyer. Pemain 21 tahun itu dinilai layak jadi penerus Coutinho.

Harga Meyer relatif murah. Pasalnya kontrak Meyer bersama Schalke akan habis setahun lagi. Meyer sudah menolak tawaran kontrak baru dari Schalke.

Meyer sendiri konon juga tertarik untuk pindah ke Liverpool guna berkolaborasi bersama manajer Jurgen Klopp.

Klopp sudah sejak lama kepincut bakat Meyer. Sejak masih menangani Borussia Dortmund, Klopp sudah berusaha merekrut Meyer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya