Konglomerat Singapura Ingin Beli Wonderkid MU

Lim langsung terbang ke Manchester untuk negosiasi dengan MU.

oleh Thomas diperbarui 28 Agu 2017, 06:24 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2017, 06:24 WIB
Konglomerat Singapura Ingin Beli Wonderkid MU
Peter Lim (Ist)

Liputan6.com, Madrid- Pengusaha ternama Singapura Peter Lim sangat ingin merekrut pemain muda berbakat Manchester United (MU) Andreas Pereira. Pemuda 21 tahun itu akan didatangkan Lim ke Valencia. 

Saking seriusnya mengejar Pereira, Lim sampai turun tangan langsung melakukan negosiasi. Menurut Daily Express, Lim terbang ke Manchester untuk merayu MU agar mau melepas Pereira.

Lim tertarik dengan bakat Pereira setelah musim lalu sukses saat dipinjamkan MU ke Granada. Pereira ketika itu membuat lima gol dan memberikan tiga assists di La Liga.

Namun Pereira tidak terpakai di MU. Manajer Jose Mourinho sulit memberikan kesempatan kepada Pereira karena banyaknya pemain di sektor sayap MU.

MU kemungkinan tidak akan menghalangi kepergian Pereira. Pasalnya saat ini mereka sudah punya dua pemain muda berbakat, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Harga jual Pereira diperkirakan mencapai 20 juta pound. Valencia membutuhkan Pereira karena lini tengah mereka cukup lemah musim lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya