3 Pemain Masuk Timnas, Playmaker Bali United Tak Cemas

Setelah bertemu Persela, Bali United akan menantang Borneo FC, Senin (11/9/2017).

oleh Risa Kosasih diperbarui 02 Sep 2017, 15:15 WIB
Diterbitkan 02 Sep 2017, 15:15 WIB
Marcos Flores
Marcos Flores tak khawatir dengan kekuatan Bali United pasca dtiinggal tiga pemainnya ke timnas. (baliutd.com)

Liputan6.com, Kuta - Gelandang serang Bali United, Marcos Flores, tak khawatir dengan pemanggilan tiga rekannya ke Timnas Indonesia jelang lawan Persela Lamongan, Minggu (3/9/2017). Marcos merasa absennya I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, sampai Stefano Lilipaly tak membuat kekuatan tim melemah.

Saat ini Bali United menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1. Selain itu, klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut merupakan tim paling produktif lewat koleksi 47 gol hingga 22 pekan kompetisi.

"Ya, kami saat ini sedang ditinggal Sukadana, Irfan, dan Stefano. Namun, menurut saya hal tersebut tidak akan mengurangi kekuatan kami sebagai tim. Siapa pun yang diturunkan, tim ini tetap akan bermain seperti biasa," kata Marcos pada laman resmi klub.

Ketiga pilar Bali United tersebut bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Fiji dalam laga uji coba internasional. Marcos Flores menambahkan, klubnya sudah beberapa kali kehilangan pemain karena beberapa faktor, mulai dari cedera, akumulasi kartu.

"Contoh ketika Irfan Bachdim absen di tiga pertandingan karena menerima kartu merah, kami tetap mampu mencetak total delapan gol ke gawang lawan. Begitu juga saat saya absen, tim mampu mencetak lima gol di satu pertandingan," ucap pemain asal Argentina ini.

"Belum lagi saat beberapa pemain harus absen untuk Timnas U-22, kami tetap mampu berada di puncak klasemen. Ini jadi bukti bahwa kami bermain sebagai satu tim, bukan perorangan," tutur Marcos.

Setelah bertemu Persela, Bali United menantang Borneo FC, Senin (11/9/2017). Pertandingan ini digelar di Stadion Segiri, Samarinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya