Video Barcelona Cukur Juventus

Barcelona berhasil mencetak tiga gol ke gawang Juventus.

oleh Thomas diperbarui 13 Sep 2017, 14:20 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2017, 14:20 WIB
Dua Gol Lionel Messi Antar Barcelona Bungkam Juventus
Pemain Barcelona merayakan gol Ivan Rakitic ke gawang Juventus pada babak penyisihan Grup D Liga Champions di Camp Nou, Selasa (13/9). Tiga gol kemenangan Barcelona atas Juventus ditorehkan oleh Lionel Messi dan Rakitic. (AFP PHOTO/ Josep LAGO)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona berhasil membalas dendam terhadap Juventus. Blaugrana kali ini sukses mencukur Juventus 3-0 di matchday pertama Liga Champions 2017-2018, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. 

Bertanding di Nou Camp, Barcelona sempat kesulitan menembus pertahanan Juventus. Pasukan Ernesto Valverde baru bisa membuka keunggulan di menit akhir babak pertama.

Lionel Messi akhirnya bisa memperdaya Gianluigi Buffon. Usai melakukan kerja sama dengan Luis Suarez, Messi melepaskan tendangan mendatar yang menipu Buffon.

Barcelona menggandakan skor di menit 56. Kali ini gelandang Ivan Rakitic yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan kemelut di depan gawang Juventus.

Messi kembali menjebol gawang Juventus pada menit 69. Kali ini Messi melakukan aksi solo-run menawan sebelum menaklukkan Buffon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya