Klub Tiongkok Buru Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti dikabarkan mendapatkan tawaran melatih dari klub Liga China, Guangzhou Evergrande.

oleh Johan Kristiandi diperbarui 30 Sep 2017, 17:38 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2017, 17:38 WIB
Carlo Ancelotti
Setelah dipecat Bayern Munchen, Carlo Ancelotti dikabarkan mendapat tawaran melatih dari klub Liga China, Guangzhou Evergrande. (EPA/Christian Bruna)

Mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti,Ā mendapat tawaran melatih dari klub LigaĀ China, Guangzhou Evergrande.Ā Tawaran yang diberikan Guangzhou menyentuh angka yang fantastis.

Nantinya, Ancelotti akan menerima gaji 15 juta euro (Rp 238,85 miliar) per musim dan durasi kontrak selama tiga tahun. KeinginanĀ Guangzhou Evergrande mendapatkan tanda tangan Ancelotti tak lepas dari kurang memuaskannya kinerja Luiz Felipe Scolari sebagai pelatih.

Scolari gagal membawaĀ Southern China Tigers lolos ke semifinal Liga Champions Asia, setelah disingkirkan sesama klub China,Ā Shanghai SIPG.

Selain Guangzhou Evergrande, Ancelotti juga sempat dikaitkan dengan AC Milan. I Rossoneri menilai Carlo Ancelotti merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan klub.

Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah Direktur AC Milan,Ā Massimiliano Mirabelli.Ā Mirabelli memastikan jika timnya masih percaya dengan kemampuan Vincenzo Montella.

Carlo Ancelotti dipecat Bayern Munchen pada Kamis (28/09/2017). Hal itu karena petinggi Die Roten tidak puas dengan penampilan inkonsisten The Bavarians dalam beberapa laga terakhir.

Bayern Munchen menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 pada matchday kedua Grup B Liga Champions, di Parc Des Princes, Rabu (27/9/2017). Selain itu, Robert Lewandowski dkk. jugaĀ bermain 2-2 kontra VfL WolfsburgĀ di Bundesliga, 23 September 2017.

Sumber: Calciomercato

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya