Gerrard: Liverpool Harus Beli Harry Kane

Liverpool dinilai klub yang tepat bagi perkembangan Kane.

oleh Raden Arya Prasetya diperbarui 04 Okt 2017, 22:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2017, 22:00 WIB
Harry Kane
Steven Gerrard berharap Liverpool bisa mendatangkan Harry Kane. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard memiliki keinginan besar agar striker Tottenham Hotspur, Harry Kane bisa menjadi legenda Liverpool. Kane memang terus menunjukkan perkembangan yang bagus dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai seorang penyerang, pemain berusia 24 tahun itu mampu membuktikan kapasitasnya dengan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Tidak aneh jika banyak klub yang memimpikan bisa merekrutnya.

Saat ini merupakan bagian dari puncak kariernya sebagai pemain. Kane juga mencetak 13 gol untuk Tottenham dan timnas Inggris selama bulan Agustus lalu.

Dengan performanya yang seperti itu, wajar apabila pemain kelahiran Walthamstow itu meraih penghargaan Sepatu Emas pada bulan ini.

“Dia sedang dalam penampilan terbaiknya di dunia sepak bola. Dalam hal mencetak gol dan bagaimana dia bermain,” kata Gerrard. Legenda Liverpool itu terang-terangan mengatakan menyukai sosok dan juga karakter Kane.

Gerrard mengaku sering menonton wawancaranya dan bertemu beberapa kali. Lebih dari itu, mantan kapten Liverpool tersebut menilai Kane sebagai role model dan duta pertandingan yang sempurna.

“Saya juga telah berbicara dengan orang-orang yang mengenalnya lebih baik dari saya, dan saya pernah mendengar dia terobsesi dan tanpa henti di tempat latihan. Saya yakin dia mendapatkan ganjarannya saat ini untuk semua kerja keras itu. Saya senang dia orang Inggris, saya berharap dia menjadi milik Liverpool!” ujar Gerrard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya