Juventus Saingi Liverpool Dapatkan Bek Lazio

Dibanding Juventus, Liverpool punya kans lebih besar mendatangkan De Vrij.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 25 Okt 2017, 06:12 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2017, 06:12 WIB
Stefan de Vrij
Stefan de Vrij (www.laziopolis.it)

Liputan6.com, Turin - Juventusmulai membidik pemain yang mereka incar di bursa transfer akhir musim ini. Si Nyonya Tua kabarnya tengah mengincar bek Juventus, Stefan de Vrij.

 

Seperti dilansir Sports Mole, Juventus ingin memanfaatkan kontrak De Vrij yang belum diperpanjang. De Vrij sendiri kabarnya senang berkostum Lazio.

Akan tetapi, bek asal Belanda ini tetap membuka kemungkinan untuk hengkang ke klub lain. Itu akan terjadi jika ia tak mencapai kata sepakat dengan Lazio.

Juventus sendiri tak sendirian mengincar De Vrij. Ya, Liverpool dan Inter Milan disebut juga membidik De Vrij untuk didatangkan pada akhir musim ini.

Dibanding Juventus, Liverpool punya kans lebih besar mendatangkan De Vrij. Pasalnya, Juventus hanya mau mendatangkan De Vrij dengan status bebas transfer.

De Vrij bergabung dengan Lazio pada 2014/15 dari Feyenoord Rotterdam. Tiga musim berkostum Lazio, De Vrij tampil 71 kali dan mencetak tiga gol.

Menurut situs transfermarkt, kontrak De Vrij bakal habis Juni 2017. Ia memiliki klausul pembelian 24 juta pound sterling atau Rp 433 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya