MU Girang Pemain Ini Pulih Cedera

Phil Jones merupakan kunci tangguhnya pertahanan MU.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 25 Okt 2017, 17:45 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2017, 17:45 WIB
Phil Jones
Bek Manchester United (MU), Phil Jones. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar gembira. Juara Inggris 20 kali itu bisa menurunkan Phil Jones pada laga krusial melawan Tottenham Hotspur.

Jones terkena cedera saat MU dikalahkan Huddersfield Town, pekan lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut pun diyakini bakal lama menghilang karena terkenal rapuh.

Namun, Jones duduk di bangku cadangan saat The Red Devils mengalahkan Swansea City pada babak empat Piala Liga Inggris, Rabu (25/10/2017) dini hari WIB. "Saya yakin Jones bisa bermain melawan Tottenham. Di luar itu, tidak ada kabar lain terkait cedera," kata pelatih MU, Jose Mourinho, dilansir Daily Mail.

Bersama Eric Bailly, Jones merupakan bagian krusial tangguhnya pertahanan MU musim ini. Mereka hanya kebobolan dua gol dari delapan pertandingan Liga Inggris.

Namun, Bailly menghilang pada beberapa duel terakhir. Sedangkan Jones hanya bermain selama 23 menit di laga versus Huddersfield. Begitu keluar, MU yang kebobolan dua gol dan tumbang 1-2.

Kekalahan tersebut membuat perolehan poin mereka disamai Tottenham. Keduanya memiliki 20 angka, defisit lima poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya