Manajer MU Buka Peluang Tangani Timnas

Mourinho tak ingin selamanya melatih MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Okt 2017, 19:40 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2017, 19:40 WIB
Celta Vigo, Manchester United, Liga Europa
Ekspresi pelatih MU, Jose Mourinho saat memimpin timnya melawan Celta Vigo pada leg pertama semifinal Liga Europa di Balaidos stadium, Vigo, (4/5/2017). MU menang 1-0. (AP/Lalo R. Villar)

Liputan6.com, Manchester - Manajer MU, Jose Mourinho punya cita-cita untuk menangani timnas pada masa mendatang. Ia tak ingin kehilangan kesempatan untuk bertarung di turnamen bergengsi antarnegara.

Saat ini Mourinho sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kariernya di Old Trafford. Meski ia sendiri tak mau selamanya menangani MU.

Bahkan dalam beberapa kesempatan ia membuka sinyal akan ke PSG. Namun, tak menutup kemungkinan ia akan menangani tim lain.

Mourinho sendiri hampir menangani timnas Inggris tahun 2007. Namun saat itu ia membatalkannya karena permintaan istrinya.

"Ada saatnya dalam karier saya ingin menangani pekerjaan yang lebih santai. Saya akan menyiapkan tim dengan tenang tanpa harus banyak bertanding," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Selain itu, saya juga ingin merasakan pengalaman melatih tim di Piala Dunia atau Piala Eropa. Terlebih dengan kemampuan saya di sepak bola selama ini," kata Mourinho yang menangani MU sejak tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya