Persib Kantongi Modal Positif Hadapi Persija

Persib menang 3-1 atas Mitra Kukar.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Okt 2017, 20:40 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2017, 20:40 WIB
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Tony Sucipto sangat senang Persib bisa meraih poin penuh dalam laga lawan Mitra Kukar, Jumat (27/10/2017). Menurutnya, tiga poin akan menjadi modal berharga menghadapi Persija Jakarta pekan depan.

Sebelum menang melawan Mitra Kukar, Persib tampil mengecewakan dalam delapan laga. Mereka hanya meraih enam kali imbang dan menelan dua kekalahan.

Tak heran Tim Maung Bandung pun masih tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga 1. Mereka hanya mengoleksi 41 poin dari 31 laga.

"Tentu saya bersyukur kami bisa raih tiga poin lagi. Apalagi sudah dalam beberapa laga kami tidak bisa dapat poin penuh," kata Tony seperti dilansir laman resmi Persib.

"Hasil kemarin bisa jadi modal bagus buat pemain. Apalagi kami akan melawan Persija," ujarnya menambahkan.

Tony berharap tren kemenangan Persib akan berlanjut hingga sisa musim. Apalagi awalnya Persib menargetkan juara di Liga 1.

"Setiap pertandingan tidak mudah karena lawan selalu menyulitkan. Jadi kami harus terus kerja keras di laga selanjutnya," kata Tony.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya