Perubahan Stadion Tak Pengaruhi Persiapan Persib

Lawan Persija, persiapan Persib hanya tinggal menjaga kebugaran pemain

oleh Kukuh Saokani diperbarui 31 Okt 2017, 20:50 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017, 20:50 WIB
Persib Bandung
Persib saat latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (31/10/2017) jelang menghadapi Persija. (Bola.com/Erwin Snaz)

Liputan6.com, Jakarta Laga bertajuk El Clasico antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung terpaksa harus berpindah tempat, karena tidak keluarnya rekomendasi dari kepolisian. Duel Persija melawan Persib awalnya bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, namun dipindah ke Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017).

Terkait dengan kepindahan ini, asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mengaku keputusan tersebut tidak akan mengganggu persiapan tim. Menurut dia, saat ini semangat anak asuhnya tetap tinggi dan menargetkan hasil maksimal meski berstatus sebagi tamu.

"Sebetulnya nggak ada pengaruh (pemindahan venue). Kita hanya fokus saja mempersiapkan tim. Nggak ada masalah, kita tetap berjalan seperti biasanya," kata Herrie, Selasa (31/10/2017).

Dijelaskan Herrie, persiapan Persib hanya tinggal menjaga kebugaran pemain, setelah menghadapi jadwal padat. "Hari ini intensitas kita naikan dengan mengedepankan power," ujar Herrie.

Herrie menjelaskan seluruh pemain kecuali kapten tim Persib, Atep, siap diturunkan. Sang pemain masih diragukan tampik akibat cedera pada lututnya.

"Hanya Atep yang cedera, Shohei urus visa tadi jadi nggak ikut latihan. Semua pemain siap, kemungkinan Atep, tapi tetap akan kita pantau," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya