Cuplikan Kemenangan Barcelona atas Sevilla

Barcelona mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Spanyol usai meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Nov 2017, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2017, 16:00 WIB
Liga Spanyol-Barcelona-Sevilla
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets berusaha mengejar bola dari kawalan pemain Sevilla, Ever Banega saat bertanding pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, (4/11). Barcelona menang 2-1 atas Sevilla. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga Spanyol usai meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla dalam laga lanjutan pekan ke-11, Sabtu (4/11). Dengan hasil ini, Barcelona mengemas 31 poin.

Paco Alcacer membuka skor di menit ke-22, memanfaatkan kesalahan antisipasi bek Sevilla yang membuatnya langsung berhadapan dengan kiper dan dengan mudah tinggal menceploskan bola.

Sevilla mampu menyamakan kedudukan di menit ke-59 lewat sundulan keras Pizarro memaksimalkan tendangan penjuru. El Barca akhirnya memastikan kemenangan, kembali lewat Alcacer yang meneruskan umpan Rakitic.

Kemenangan kali ini memperpanjang catatan tak terkalahkan Barcelona  atas Sevilla. Terakhir kali Sevilla menang atas Barcelona  terjadi pada musim 2015/16.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya