Jadi Bonek, Isa Bajaj Hampir Ditangkap Polisi

Isa menyaksikan final Liga 2 antara Persebaya Surabaya dan PSMS Medan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 28 Nov 2017, 18:00 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2017, 18:00 WIB
Isa Bajaj
Isa Bajaj menyaksikan langsung final Liga 2 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

Liputan6.com, Bandung - Isa Bajaj hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api untuk menyaksikan final Liga 2, Selasa (28/11/2017). Isa ingin melihat pertandingan final Liga 2 antara Persebaya Surabaya melawan PSMS Medan.

Komedian berusia 35 tahun itu rela meninggalkan pekerjaan demi mendukung Bajul Ijo, julukan Persebaya. Isa mengaku sudah menjadi bonek sejak masih kecil.

"Saya datang ingin melihat Persebaya juara. Saya senang Persebaya promosi ke Liga 1," katanya.

"Sebagai orang Jawa Timur, saya termasuk bondo nekat dulu. Tapi sejak Persebaya dualisme itu membuat saya pusing dan tidak mengikuti, baru sekarang," sambungnya.

Kepada wartawan, Isa meceritakan pengalaman menarik saat memberikan dukungan untuk Persebaya.

 


Coba Ambil Bola

Dia hampir ditangkap polisi karena ulahnya masuk stadion. "Saat itu pertandingan di Jakarta, tapi tahun dan lawannya saya lupa, masih Liga Dunhill. Saya masuk ke lapangan dan mencoba mengambil bola," ujar Isa.

"Ketika masuk ke stadion, saya langsung ditarik polisi, tapi saya diselamatkan sama suporter lain. Saya juga berhasil dapat bolanya dan masih saya simpan sampai sekarang," ucap pria bernama lengkap Isa Wahyu Prastantyo itu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya