Bukan Ozil, Manajer MU Diprediksi Bajak Bintang Chelsea

Mourinho dinilai lebih cocok bekerja dengan Willian di MU.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 17 Des 2017, 08:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2017, 08:00 WIB
Jose Mourinho
Manajer MU asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Robyn Beck)

Liputan6.com, London - Ray Wilkins tidak percaya manajer MU, Jose Mourinho ingin membajak gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Legenda Chelsea itu justru menilai Mou akan merekrut Willian.

Kontrak Ozil di Arsenal akan habis akhir musim nanti. Hingga sekarang negosiasi kontrak barunya belum juga selesai.

Kabarnya Ozil ingin pindah ke MU Januari nanti. Terlebih ia akan bereuni dengan Jose Mourinho yang pernah menjadi bosnya di Real Madrid.

"Ozil tidak akan pergi ke MU. Dia tidak punya etos kerja yang diinginkan Mourinho," kata Wilkins seperti dilansir Evening Standard.

"Saya menilai Willian yang akan pergi ke Old Trafford. Mourinho adalah pengagum Willian dan akan menjadi rekrutan spesial untuk MU. Semoga saja Chelsea tak melepasnya," ujarnya menambahkan.

 

 

 


Sesalkan Arsenal

Di sisi lain, Wilkins juga berbicara soal lamanya negosiasi kontrak Ozil dan Alexis Sanchez di Arsenal. Ia menilai manajemen The Gunners menyulitkan kinerja Arsene Wenger.

"Jujur saja situasi di Arsenal sangat memalukan. Mereka seharunya menjual Ozil dan Alexis pada musim panas kemarin," ucap Wilkins.

"Manajemen seperti membuat Wenger bingung dan terpaksa menahannya. Padahal Arsenal juga rugi 12 juta pound sterling jika akhirnya kedua pemain itu pergi," ujarnya menambahkan.


Performa Ozil dan Alexis

Alexis membela Arsenal sejak tahun 2014. Ia telah menyumbang 77 gol dari 160 penampilan.

Sementara Ozil membela Arsenal sejak tahun 2013. Ia telah menyumbang 33 gol 168 penampilan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya