Ingin Bebas, Bintang Persija Merapat ke Borneo FC?

Manajemen Persija sebenarnya ingin mempertahankan Ambrizal.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 24 Des 2017, 21:15 WIB
Diterbitkan 24 Des 2017, 21:15 WIB
Persija Menang Telak atas Perserui
Ambrizal Umanailo memutuskan untuk hengkang dari Persija. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memastikan melepas pemain andalannya, Ambrizal Umanailo. Dia digosipkan semakin dekat dengan klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

Manajemen Persija sebenarnya ingin mempertahankan Ambrizal. Pemain berusia 21 tahun tersebut ingin dipinjamkan ke Borneo FC selama semusim.

Namun, Ambrizal enggan menjadi pemain pinjaman. Dia pun memilih meninggalkan Macan Kemayoran, sebutan Persija, untuk menjadi pemain tetap Pesut Etam.

"Namun Ambrizal menolak untuk dipinjamkan dan dia ingin bebas," kata Media Officer Persija, Eko Romeo, dikutip dari situs resmi klub,

Persija pun mendoakan Ambrizal agar bisa sukses di klub barunya. Setidaknya ia bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak di klub barunya nanti.

"Kami berterima kasih atas kontribusinya selama ini untuk Persija. Mudah-mudahan ke depan dia semakin berkembang dan berprestasi di klub barunya," ujar Eko.

 

 

 

 


Seleksi Pemain Asing

Sejauh ini, Macan Kemayoran sedang melakukan seleksi kepada dua pemain asing, Faysal Shayesteh (Afghanistan) dan Junior Timbo (Brasil). Kedua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang serang.

Faysal Shayesteh merupakan pemain kelahiran Afghanistan yang memulai karier di Belanda. Ia pertama kali membela Timnas Afghanistan pada 2014 dan akhirnya kini menjadi kapten. Pernah memiliki pengalaman bermain di Malaysia bersama Pahang FA, kini pemain tersebut mencoba peruntungan dengan merapat ke Persija.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya