Juventus Ngebet Gaet Emre Can

Juventus dikabarkan ingin memboyong gelandang Liverpool, Emre Can.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 27 Des 2017, 16:15 WIB
Diterbitkan 27 Des 2017, 16:15 WIB
Emre Can
Pemain Liverpool, Emre Can. (AP/Rui Vieira)

Jakarta Tim raksasa Italia, Juventus, dikabarkan ngebet memboyong gelandang Liverpool, Emre Can. Juventus bahkan siap menyodorkan Marko Pjaca sebagai bagian dalam kesepakatan dengan Liverpool. 

Seperti dilansir media Italia Tuttosport, kontrak Emre Can bersama The Reds segera berakhir pada akhir musim 2017-2018. Pemain asal Jerman itu dikabarkan tengah menunggu negosiasi kontrak baru. 

Emre Can dapat menggunakan statusnya yang segera bebas transfer untuk menekan Liverpool. Apalagi, saat ini muncul kabar ketertarikan dari Juventus. 

Kesepakatan antara Liverpool dan Emre Can disebut-sebut belum tercapai. Kondisi tersebut bisa menguntungkan Juventus. 


Bebas Transfer

Klub berjuluk Old Lady tersebut dapat juga memilih opsi menggaet Emre dengan status bebas transfer pada musim panas 2018. Langkah tercepat yang bisa diambil Juventus adalah secara resmi mendekati Emre pada bulan depan dan menyodorkan kesepakatan prakontrak. 

 

Posisi Liverpool cukup lemah dalam negosiasi ini. Opsi terbaik bagi The Reds adalah mengambil keuntungan sebanyak mungkin dari kesepakatan dengan Juventus. 

Liverpool dapat menerima tawaran Juventus yang memberikan Pjaca sebagai bagian dari transfer Emre Can. Sang pemain bisa menjadi pemain pendamping Mohamed Salah dan Sadio Mane. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya