Cuplikan Kemenangan Dramatis Barcelona atas Sociedad

Barcelona berhasil menang meski sempat tertinggal dua gol.

oleh Thomas diperbarui 15 Jan 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2018, 14:00 WIB
Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Real Sociedad pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Kemenangan berhasil diraih Barcelona 4-2 saat menghadapi Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona masih belum terkalahkan di La Liga 2017-2018. Blaugrana pada pekan 19 susah payah mengalahkan Real Sociedad 4-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Main di kandang sendiri, Sociedad berani meladeni Barcelona. Hasilnya mereka bisa unggul di menit 11. Umpan Xabi Prieto disundul oleh William Jose. 

Sociedad menggandakan skor pada menit 34. Sepakan Juanmi membentur Sergi Roberto sehingga mengecoh kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen.

Barcelona baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 39. Paulinho menyontek umpan tarik dari Luis Suarez.

Lima menit setelah jeda, Suarez menggandakan skor. Mendapat sodoran dari Lionel Messi, Suarez dengan cantik melepaskan tendangan melengkung.

Suarez membawa Barcelona berbalik unggul di menit 71. Suarez lolos dari kawalan pertahanan Sociedad dan dengan mudah memperdaya kiper lawan.

Barcelona memastikan kemenangan lewat gol indah Messi di menit 85 lewat tendangan bebas.


Cuplikan pertandingan

Barcelona Bungkam Real Sociedad
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Ousmane Dembele merayakan gol ke gawang Real Sociedad pada laga pekan ke-19 La Liga di Stadion Anoeta, Minggu (14/1). Kemenangan berhasil diraih Barcelona 4-2 saat menghadapi Real Sociedad. (AP/Alvaro Barrientos)

Cuplikan pertandingannya:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya