Misaki / Ayaka Sempat Tertekan Hadapi Greysia / Apriyani

Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada final Indonesia Masters 2018.

oleh Tyo Harsono diperbarui 28 Jan 2018, 17:53 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2018, 17:53 WIB
Dukungan Fans Indonesia Sempat Bikin Misaki / Ayaka Tertekan
Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi mengaku sempat tertekan dengan dukungan para penonton tuan rumah. (Bola.com/Budi Prasetyo Harsono)

Jakarta - Ganda putri Jepang, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi, mengaku sempat tertekan menghadapi partai final Indonesia Masters 2018. Itu disebabkan dukungan publik tuan rumah yang luar biasa.

Baca Juga

  • Tontowi / Liliyana Dinilai Tak Keluarkan Kemampuan Terbaik
  • Ganda Jepang Paksa Greysia / Apriyani Bertekuk Lutut di Final
  • Juara Indonesia Masters, Anthony Mengaku Dibantu Publik Istora

Misaki/Ayaka menjadi juara Indonesia Masters 2018 setelah menaklukkan wakil tuan rumah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dengan skor 21-17, 21-12 pada partai final, Minggu (28/1/2018). Unggulan kedua itu butuh 47 menit untuk mengatasi perlawanan Greysia/Apriyani.

"Fans Indonesia sangat luar biasa pada pertandingan hari ini. Sebenarnya kami sempat tertekan dan kehilangan fokus. Jadi kami coba menerapkan pertandingan seperti biasa sejak awal hingga akhir. Saya lega bisa menang hari ini," kata Ayaka.

Sementara Misaki melontarkan pujian untuk Greysia/Apriyani. Pebulutangkis cantik itu mengaku kemenangan tersebut diraih karena mereka unggul pengalaman.

"Kami sudah pernah bertemu dengan mereka. Kami senang bisa memberikan yang tebaik dan matang. Begitu juga dengan pasangan Indonesia. Saya Bersyukur bisa memberikan yang terbaik di pertandingan ini," tutur Misaki.

"Saya merasa mereka tidak punya kelemahan. Mungkin karena kami lebih banyak pengalaman saja. Kami mengakui mereka pasangan muda dan punya peluang untuk lebih berkembang," lanjutnya.

Setelah pertandingan, Ayaka sempat terlihat membisikkan sesuatu ke Greysia/Apriyani. Ketika ditanyai, Ayaka menjawab, "Kami hanya mengatakan terima kasih kepada mereka."

Sumber: www.bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya