VdV Siap Kecewakan Madrid

Rafael van der Vaart untuk pertama kalinya kembali Santiago Bernabeu setelah didepak Real Madrid. Yang terpenting buat Van der Vaart, Spurs bisa menghapus puasa gol.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Apr 2011, 12:15 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2011, 12:15 WIB
img_vdv-050411.jpg
Bintang Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart menghadiri konferensi pers pada 4 April 2011, sehari jelang laga pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. AFP PHOTO/JAVIER SORIANO
Liputan6.com, Madrid: Playmaker Tottenham Hotspur Rafael van der Vaart untuk pertama kalinya kembali ke Santiago Bernabeu setelah didepak Real Madrid. Dan gelandang internasional Belanda itu siap mengecewakan Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Masalahnya, Spurs sedang paceklik gol. Tim asuhan Harry Redknapp itu selalu gagal mencetak gol dari tiga pertandingan terakhir. Tetapi, Van der Vaart yakin Spurs mampu mengakhiri puasa gol di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid.

“Kami tidak bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Tetapi Madrid beda. Ini pertandingan spesial,” aku VdV yang membela Madrid dari 2008 sampai 2010. “Kami butuh sedikitnya satu gol agar membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Jadi, kami akan bermain keluar menyerang dan mencetak gol.”

Van der Vaart menyatakan, sudah pulih dari cedera betis. Tetapi pemain berusia 28 tahun ini mengaku masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Ia berharap performa itu didapatkannya di Bernabeu.

“Saya dalam kondisi fit. Semoga saya bisa bermain lebih baik saat menghadapi Real Madrid. Tidak seperti ketika melawan Wigan Athletic akhir pekan lalu,” imbuh dia. “Ketika setuju bermain untuk Spurs saya tidak pernah membayangkan bisa kembali ke sini (Madrid) secepat ini.”(DIM/The Sun)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya