Cuplikan Video Juventus Diimbangi Spurs

Juventus harus puas bermain imbang 2-2 melawan Spurs pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 14 Feb 2018, 09:15 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2018, 09:15 WIB
Juventus Gagal Tumbangkan Tottenham Hotspur
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane (tengah) berjabat tangan dengan pemain Juventus, Gonzalo Higuain pada akhir pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (14/2). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Turin - Juventus gagal menuai kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu harus puas bermain imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur di Allianz Stadium, Rabu (14/2/2018) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Juventus mengawali laga dengan baik. Pasukan Massimiliano Allegri telah mencetak gol di menit ke-2.

Umpan tendangan bebas Miralem Pjanic disambut dengan tembakan keras Gonzalo Higuain di kotak penalti. Namun, skor 1-0 tidak bertahan lama. Tujuh menit berselang, Higuain menggandakan skor lewat eksekusi penalti.

Tertinggal 2-0 tidak membuat mental pemain Spurs turun. Di menit ke-35, umpan terobosan Dele Alli dituntaskan Harry Kane dengan dingin usai menaklukan kiper Gianluigi Buffon.

Kemenangan Juventus buyar di menit ke-71. Tendangan bebas mendatar Christian Eriksen tak mampu dihalau Buffon. Laga pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini sangat merugikan Juventus. Sebab, leg kedua babak 16 besar akan berlangsung di kandang Spurs, Stadion Wembley, pada 8 Maret mendatang.

Cuplikan Pertandingan

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya