Kane Ingin Tottenham Tampil Lepas Lawan Juventus

Tottenham mampu bermain imbang 2-2 melawan Juventus pada leg pertama.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Mar 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2018, 13:30 WIB
Mohamed Salah, Harry Kane, Premier League
Harry Kane ingin Tottenham fokus lawan Juventus. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, London - Harry Kane meminta Tottenham Hotspur bisa mengatasi tekanan saat melawan Juventus tengah pekan ini. Apalagi Spurs menjadi unggulan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini.

Ya, pada leg pertama, secara mengejutkan Tottenham bisa mencuri poin. Mereka bahkan mampu menahan imbang Juventus dengan skor 2-2.

Itu berarti hasil imbang 0-0 sudah cukup mengantarkan Spurs ke babak selanjutnya. Terlebih, mereka akan bermain di kandang sendiri, Stadion Wembley pada leg kedua ini.

"Sebelumnya kami memang bukan favorit, namun sekarang berbeda. Orang-orang menilai kami yang pantas lolos ketimbang Juventus," kata Kane seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi kami terbiasa dengan posisi sebagai tim favorit. Semoga saja kami bisa mengatasinya," ujarnya menambahkan.

 

 


Performa Bagus

Harry Kane
Penyerang Tottenham Harry Kane (kanan) dan Dele Alli merayakan gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Wembley, Sabtu (10/2/2018). (AFP/Adrian Dennis)

Tottenham sedang dalam kepercayaan diri musim ini. Selain Liga Champions, anak asuh Mauricio Pochettino juga tampil bagus di Liga Inggris.

"Kami sedang dalam performa terbaik dan mampu tampil bagus melawan tim besar. Tentu saja kepercayaan diri kami terus bertambah," ujar Kane.

"Yang jelas kami mengalami perkembangan dalam segala aspek dibanding di fase grup. Kami berusaha tampil lebih konsisten lagi."


Tak Terkalahkan

Jelang Derby London: Tottenham Hotspur Vs Arsenal
Harry Kane masih menjadi tumpuan utama di lini depan skuad Tottenham Hotspur (Glyn KIRK / AFP)

Tottenham tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi. Di laga terakhir, mereka menang 2-0 atas Huddersfield.

"Kami akan melawan Juventus tanpa pikiran negatif. Kami akan mencoba menekan sejak menit pertama," kata Kane.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya