Cari Untung, Chelsea Ingin Barter Hazard dengan Bale

Padahal, Hazard merupakan andalan Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mar 2018, 09:13 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 09:13 WIB
Chelsea Vs Barcelona
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berusaha melewati bek Barcelona, Samuel Umtiti, pada laga Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (20/2/2018). Hingga babak pertama usai kedudukan masinh imbang 0-0. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, London - Chelsea terus bersiap menghadapi bursa transfer musim panas. Terbaru, klub raksasa Liga Inggris itu ingin membarter Eden Hazard dengan sayap Real Madrid, Gareth Bale.

Hazard sudah sejak lama dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, meski belakangan pemain internasional Belgia itu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Chelsea dan siap bertahan hingga kontraknya berakhir pada 2020 mendatang.

Di sisi lain, kubu Real santer diklaim ingin melepas Bale pada musim panas nanti karena sudah tak kuat dengan masalah cedera yang berulang kali didapat sayap 28 tahun tersebut.

Dilansir Don Balon, Chelsea sudah melayangkan proposal pertukaran pemain yang melibatkan Hazard dan Bale kepada kubu Los Blancos. Hazard diklaim sangat ingin bergabung ke Real dan sebaliknya, Bale tak sabar kembali merumput di Premier League.

Kabar sebelumnya menyebut bahwa Real harus merelakan Bale plus dana segar senilai 100 juta pound sterling jika ingin mendaratkan Hazard ke ibu kota Spanyol.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya