Legenda MU Ramai-Ramai Kritik Kebiasaan Paul Pogba

Sudah 3 legenda MU yang melontarkan kritik kepada Paul Pogba.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 30 Mar 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 12:30 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Setelah kritikan dari Gary Neville dan David May, legenda Manchester United (MU) lainnya, Bryan Robson juga menyerang Paul Pogba. Menurut Robson, gelandang MU itu tidak fokus sepenuhnya pada sepak bola.

Robson tidak terkesan dengan yang dilakukan Pogba di luar lapangan. Dia percaya, pemain yang dibeli MU seharga 89 juta pound sterling itu harus meninggalkan kekonyolan dan mulai lebih serius.

"Dia (Pogba) terlalu banyak di media sosial dan dia tertawa dan bercanda," kata Robson, seperti dilansir Off the Ball Football Show.

"Dia suka menjadi pusat perhatian, menunjukkan bahwa dia karakter yang santai dan riang. Dia ingin sedikit beradu ejekan dengan para penggemar," ungkap mantan pelatih Timnas Thailand ini.

Robson menilai, apa yang dilakukan Pogba di luar lapangan terlalu banyak. Hal ini diyakini Robson yang menurunkan ambisi pemain untuk memenangkan pertandingan bersama MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Permainan

Manchester United, Southampton, Premier League
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba (AFP/Oli Scarff)

"Ini bukan permainan, jadi itu di mana seseorang seperti saya, Roy Keane, dan Grame Souness, orang-orang seperti itu memahami ketika Gary Neville berkomentar," jelasnya.

"Ini bukan permainan, ini adalah kehidupaan dan kami perlu menang dan saya pikir Paul harus menumbuhkan itu dalam karakternya. Ini sebuah pekerjaan," tutur Robson.

Sebelumnya, David May mengaku tidak mengerti dengan perilaku Pogba di luar lapangan, termasuk berganti-ganti cat rambut. Sementara Neville menyebut Pogba seperti tidak serius di lapangan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya