Cedera, 2 Pemain PSMS Medan Absen Lawan Bhayangkara FC

PSMS Medan tidak mau kembali menderita kekalahan.

oleh Reza Efendi diperbarui 30 Mar 2018, 15:15 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 15:15 WIB
Djadjang Nurdjaman
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman. (Liputan6.com/Reza Efendi)

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan di Stadion Teladan, Sabtu (31/3/2018), pemain PSMS dipastikan absen.

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurjaman mengatakan, kedua pemain tersebut adalah Antonio Putro Nugroho dan Fredyan Wahyu. Mereka mendapat masalah setelah menghadapi Bali United pada laga pertama.

"Keduanya dalam tahap pemulihan cedera. Kita sudah siapkan pengganti," kata sosok yang akrab disapa Djanur itu.

Meski kehilangan dua pemain, PSMS Medan tetap menargetkan kemenangan melawan sang juara bertahan Liga 1. Demi mencapai target, skuat Ayam Kinantan terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan rutin.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengaku sudah menganalisis dan melihat bagaimana permainan calon lawan, termasuk kinerja dua pemain asing Paulo Sergio dan Nikola Komazec.

"Kita waspadai secara tim, tidak ada penjagaan khusus untuk pemain tertentu," ucap Djanur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ujian Besar

Djanur mengakui, laga melawan Bhayangkara FC sebagai ujian sangat serius. Dia meminta anak asuhnya fokus agar tidak lagi menderita kekalahan setelah sebelumnya takluk 1-0 atas Bali United. "Ini laga penting. Laga ini kita wajib menang," tegasnya.

Djanur membenarkan adanya beban ekstra pada pertandingan ini. Terlebih mereka tampil di kandang sendiri. Namun, dia menilainya sebagai hal biasa.

"Main di kandang sendiri, bebannya lebih besar. Kita siap untuk beban itu dan akan memberi hasil positif," tandas Djanur.


Klasemen

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya