Bukan Yoga, Bek Arsenal Pilih Diet Vegan Jaga Kondisi Tubuh

Bellerin selalu menjadi andalan Arsenal di posisi bek kanan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Apr 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2018, 08:00 WIB
FOTO: 5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat Versi FIFA 18
Bek Arsenal, Hector Bellerin. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin punya cara sendiri agar cepat pulih dari cedera. Berbeda dari sang kapten, Laurent Koscielny yang mengikuti yoga, Bellerin malah memilih diet vegan.

Bellerin mengalami cedera pergelangan kaki cukup parah musim lalu. Ia harus absen sebulan dan tak pernah kembali ke performa terbaiknya.

Namun musim ini Bellerin kembali prima. Ia baru absen sekali membela Arsenal di Liga Inggris.

Rupanya tidak mudah bagi Bellerin menjaga kondisinya. Ia sampai mengubah pola makan agar mampu tampil maksimal.

Terlebih jadwal Arsenal cukup padat setiap musimnya. Selain kompetisi domestik, The Gunners juga mengikuti kompetisi Eropa.

 

 


Komentar Bellerin

Barcelona, La Liga, La Masia
4. Hector Bellerin - Bek kanan Spanyol itu memulai karier sepak bola di akademi Barcelona sejak usia 8 tahun. Setelah memutuskan pindah ke Arsenal pada 2011 kini Ia mampu menjadi pilihan utama Arsene Wenger di lini belakang. (AFP/Justin Tallis)

"Saya menjalani diet vegan sejak musim ini. Awalnya saya melakukannya untuk membersihkan badan selama beberapa pekan namun akhirnya sampai sekarang saya pertahankan," kata Bellerin seperti dilansir Evening Standard.

"Jujur saja saya merasa lebih bugar setelah menjalani diet itu. Bahkan kaki saya tak pernah bengkak lagi setelah menjalani laga yang berat."

"Butuh beberapa pekan agar semuanya menjadi enak. Proses pemulihan badan saya juga menjadi lebih cepat."


Diejek Pemain Lain

Manchester City Menang Telak di Markas Arsenal
Striker Manchester City, Sergio Aguero dikepung pemain Arsenal Shkodran Mustafi, Welsh Aaron Ramsey dan Hector Bellerin pada laga pekan ke-28 Premier League di Emirates Stadium, Jumat (2/3). Manchester City mempermalukan Arsenal 3-0. (Glyn KIRK/AFP)

Bellerin tak memungkiri program dietnya sering diejek pemain Arsenal lain. Namun dia menganggapnya sebagai dukungan.

"Saat makan Nacho Monreal dan Koscielny selalu bertanya ke mana daging saya. Bahkan mereka mencoba untuk memasukkan daging ke piring saya," ujar Bellerin tertawa.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya