Roma Pincang Saat Hadapi Barcelona

AS Roma tak bisa diperkuat pemain muda asal Turki.

oleh Thomas diperbarui 03 Apr 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 14:30 WIB
Cengiz Under
Gelandang AS Roma Cengiz Under. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Roma- AS Roma mendapat lawan berat di babak perempat final Liga Champions. Pasukan Eusebio Di Francesco harus berhadapan dengan kandidat juara Barcelona.

Roma akan bertandang terlebih dulu ke markas Barcelona, Nou Camp, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Sayangnya Roma harus tampil pincang di Nou Camp. 

Di Francesco tak bisa memainkan kekuatan terbaik. Gelandang serang Cengiz Under dipastikan tidak akan bisa tampil di kandang Barcelona. Demikian diberitakan Football Italia.

Wonderkid asal Turki itu tak dibawa karena mengalami cedera. Under padahal sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya bersama AS Roma.

Selain itu, Roma juga terancam tak bisa memainkan gelandang Radja Nainggolan. Pemain berdarah Indonesia itu masih belum fit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemain

Roma-Shakhtar Donetsk
Penyerang AS Roma, Cengiz Under saat mengikuti latihan di tempat latihan Trigoria di kota Roma (12/3). Roma akan melawan Shakhtar Donetsk di leg kedua 16 besar Liga Champions di Olimpico. (AFP Photo/Filippo Monteforte)

Roma menghadapi tugas berat di Nou Camp. Barcelona sangat perkasa. Mereka kerap menang telak di sana. Roma pun harus bisa membawa pulang modal dari Nou Camp bagus jika ingin melaju ke semifinal.

Skuat Roma melawan Barcelona:

Alisson, Romagnoli, Skorupski, Juan Jesus, Kolarov, Capradossi, Fazio, Florenzi, Bruno Peres, Manolas, Nainggolan, Strootman, Pellegrini, De Rossi, Gonalons, Gerson, Perotti, Dzeko, Schick, Defrel, El Shaarawy

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya