Gattuso: Inter Milan Pantas Menang

Milan harus puas dengan tambahan satu poin karena hanya bermain imbang melawan Inter Milan dengan skor 0-0.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Apr 2018, 10:24 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 10:24 WIB
AC Milan, Gennaro Gattuso
Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengakui kehebatan Inter Milan (Twitter/AC Milan)

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, merasa timnya beruntung bisa mendapatkan satu poin kala bertemu Inter Milan di laga Serie A, Rabu (4/4) kemarin. Gattuso menilai, La Beneamata sebenarnya pantas menang di laga tersebut.

Milan harus puas dengan tambahan satu poin karena hanya bermain imbang dengan Inter Milan dengan skor 0-0. Di babak kedua, tendangan dari penyerang muda Patrick Cutrone sempat membobol gawang Samir Handanovic. Sayang, gol tersebut dianulir karena sang pemain telah berada di posisi offside.

Meskipun hanya mendapatkan hasil seri, Gattuso bersyukur bisa mendapatkan poin dari laga tersebut. Sebab, ia merasa Inter lebih pantas untuk memenangi pertandingan karena memiliki kualitas yang lebih baik dari skuat asuhannya.

"Inter Milan pantas mendapatkan yang lebih baik, mereka membuat kami kesulitan. Kami membuat kesalahan terlalu banyak, saya senang dengan hal ini," ujar Gattuso kepada Premium Sport.

"Dari segi kualitas, kami harus melakukannya lebih baik. Ini adalah poin yang berharga karena kami berisiko mengalami kekalahan," ia melanjutkan.

"Mereka mengubah taktik di beberapa pekan terakhir. Dengan mekanisme ini, mereka bisa memberi masalah kepada siapa saja," tandasnya.

Hasil tersebut membuat Milan gagal memangkas poin dengan Inter yang berada di peringkat empat klasemen Serie A. Leonardo Bonucci dkk masih tertahan di posisi enam dengan 51 angka.

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya