Andrea Dovizioso Tunggu Kontrak dari Ducati

Kontrak Andrea Dovizioso bersama Ducati bakal habis pada akhir musim MotoGP 2018.

oleh Andhika Putra diperbarui 06 Apr 2018, 06:26 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 06:26 WIB
FOTO: Andrea Dovizioso Rajai MotoGP Qatar, Valentino Rossi Finis Ketiga
Kontrak Andrea Dovizioso bersama Ducati bakal habis pada akhir musim MotoGP 2018. (AFP/Karim Jaafar)

- Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku belum mendapat tawaran kontrak baru dari pabrikan asal Italia tersebut. Kontrak Dovizioso bersama Ducati bakal berakhir pada akhir musim MotoGP 2018.

Performa impresif Dovizioso musim lalu tentu membuat nilai mantan pebalap Repsol Honda tersebut melonjak. Ducati disebut siap memberikan gaji lebih besar dari Jorge Lorenzo yang saat ini menjadi pebalap dengan bayaran termahal di MotoGP.

"Ketika tawaran itu datang, saya akan melihat dan mempertimbangkannya," ujar Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (6/4/2018).

Ducati juga tidak menampik telah melakukan negosiasi dengan manajer Dovizioso terkait perpanjangan kontrak. Bahkan tim yang bermarkas di Bologna itu menjamin Dovizioso bakal tetap bertahan musim depan.

"Kami sudah memulai negosiasi dengan manajer Andrea Dovizioso dan saya optimistis kesepakatan bakal segera terjadi. Segera bukan berarti dalam waktu satu atau dua hari, tetapi kami sudah memberikan penawaran lengkap," ujar Direktur Ducati, Davide Tardozzi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya