Insiden MotoGP Argentina Memanas karena Marquez dan Rossi

Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menyebut insiden MotoGP Argentina memanas karena melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez.

oleh Muhammad Wirawan Kusuma diperbarui 11 Apr 2018, 18:40 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018, 18:40 WIB
Marc Marquez - Valentino Rossi
Detik-detik ketika Marc Marquez (kiri) menyenggol Valentino Rossi (Twitter/MotoGP).

Jakarta Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menyebut insiden MotoGP Argentina, 8 April 2018, menjadi panas karena melibatkan sosok Marc Marquez dan Valentino Rossi. Dia tak yakin hal ini bakal besar jika hanya melibatkan pembalap lain. 

Kedua sosok itu memang kerap menjadi perhatian publik. Jadi wajar jika insiden yang melibatkan Marquez dan Rossi bisa menjadi makanan publik. Apalagi ini bukan pertama kalinya Marquez dan Rossi terlibat perseteruan.

"Masalah ini muncul karena mereka adalah Marquez dan Valentino, jika itu terjadi bukan pada keduanya, sebut saja pada Zarco dan Pedrosa, tak akan ada hal yang terjadi," kata Agostini.

"Sekarang ini sudah sangat panas, tetapi saya percaya dan berharap pada akhirnya semua bakal dilupakan," tambahnya.

Agostini merasa yakin Marquez tak akan mengubah gaya balapnya meski mendapat kritikan dari beberapa pihak, termasuk Rossi.

"Saya pikir Marquez akan melakukan hal seperti biasanya pada balapan berikutnya, mencoba untuk memenangi balapan dan memperlihatkan bahwa saat ini dia adalah yang terkuat," ujar Agostini.

Sumber: AS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya