Paul Pogba Sempat Ditawarkan ke Real Madrid

Real Madrid masih enggan untuk mengubah strutur gaji Pogba.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Apr 2018, 23:44 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2018, 23:44 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Paul Pogba (tengah) mencetak dua gol sekaligus membantu Manchester United menang 3-2 atas Manchester City pada laga pekan ke-33 Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, Manchester - Mino Raiola memberikan pengakuan mengejutkan tentang Paul Pogba. Agen asal Italia tersebut mengaku sempat menawarkan kliennya itu kepada rival Manchester United, yakni Manchester City.

Penawaran itu dilontarkannya pada bursa transfer Januari 2018. Namun, belakangan muncul kabar City bukan satu-satunya klub yang ditawari jasa Paul Pogba oleh Raiola.

Berdasarkan klaim dari Sports Illustrated, Real Madrid juga dikontak oleh Raiola. Akan tetapi, tim asuhan Zinedine Zidane itu menolak penawaran tersebut.

Madrid bukan tidak mau memakai tenaga pemain asal Prancis itu. Akan tetapi, mereka saat ini masih enggan untuk mengubah struktur gajinya.

Media tersebut menambahkan setelah gagal menawarkan kliennya itu, Raiola tak akan menawarkannya lagi ke klub-klub lain. Jadi untuk musim panas mendatang ia kemungkinan besar akan tetap bertahan di Old Trafford.

Performa Pogba selama di MU mengalami pasang surut. Dalam dua bulan terakhir, performanya terlihat jelas menurun. Alhasil Manajer Jose Mourinho sempat mencadangkannya di beberapa pertandingan.

Musim ini, Paul Pogba telah bermain sebanyak 29 kali bagi Setan Merah. Ia baru mencetak lima gol dan 10 assist.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya