Legenda MU Dukung Mourinho Akhiri Dominasi City

MU kalah bersaing dengan City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Apr 2018, 14:22 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2018, 14:22 WIB
Manchester United (MU), Jose Mourinho
Jose Mourinho dan Pep Guardiola saat Manchester United (MU) menghadapi Manchester City di Etihad Stadium. (Paul ELLIS / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Gary Neville mendukung Jose Mourinho untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim depan. Dia percaya mamajer asal Portugal itu akan membenahi pasukan Setan Merah sehingga bisa bersaing dengan Manchester City musim depan.

MU pada awal musim ini sempat menempel ketat Manchester City. Kedua tim sempat berganti-gantian menduduki peringkat pertama klasemen EPL di awal musim kemarin.

Namun di tengah musim, MU tidak mampu menjaga konsistensi permainan mereka. Alhasil, mereka harus rela trofi juara Liga Inggris musim ini jatuh kepelukan rival sekota mereka.

Neville percaya Mourinho akan mengupayakan segala cara agar dominasi City berhenti musim depan. "Guardiola tidak akan menghentikan dominasinya, namun saya percaya Jose Mourinho tidak akan menyerah untuk menyudahi dominasi itu," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Pada waktu saat ini tahun depan, kita semua akan membicarakan siapa yang menjadi pemenang dan pecundang di Manchester, karena nantinya akan ada persaingan yang sangat sengit sepanjang musim."

"Segalanya akan berjalan ketat untuk 12 bulan ke depan, saya bisa jamin itu. Bagi para fans MU, mereka berharap bisa bangkit musim depan, sementara para fans City berharap bisa terus menghujamkan United ke tanah, dan mengakhiri mereka musim depan." tutup mantan pelatih Valencia tersebut.

Sumber: Bola.net

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya