Kinerja Petinggi Dinilai Buruk, AC Milan Bakal Bikin Revolusi Lagi

Sang pemilik AC Milan mungkin ingin membuat perubahan

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 28 Apr 2018, 14:15 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2018, 14:15 WIB
AC Milan
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyebut penampilan buruk Hakan Calhanoglu jadi salah satu penyebab kekalahan 1-3 atas Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Nasib Manajer Umum AC Milan, Marco Fassone, dan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli mulai dipertanyakan. Bahkan, masa depan Fassone dan Mirabelli mulai banyak dibicarakan.

Menurut sumber Calciomercato.com, kinerja Fassone dan Mirabelli dinilai buruk. Manajemen AC Milan pun mulai mempersiapkan langkah ke depan.

Musim panas lalu mereka bekerja keras dengan mendatangkan pemain-pemain baru untuk AC Milan. Namun, sesuatu berubah selama beberapa bulan terakhir.

Pertama, mereka memiliki pendekatan yang berbeda dengan agen pemain seperti Mino Raiola. Raiola memiliki pemahaman yang baik dengan Fassone tetapi hubungannya dengan Mirabelli sangat tidak baik.

Mirabelli memang mendatangkan pemain bagus musim panas lalu. Namun, dia membuat banyak kesalahan juga karena dia tidak pernah ada di sekitar Casa Milan lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Buat Perubahan

AC Milan Diimbangi Sassuolo
Pemain AC Milan, Andre Silva berebut bola dengan pemain Sassuolo, Federico Peluso pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Sassuolo menahan AC Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Serie A. (AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)

Posisi mereka saat ini tidak cukup baik karena sang pemilik AC Milan asal Cina mungkin ingin membuat perubahan.

Jika ini kasusnya, Giuntoli dan Sabatini bisa menjadi nama yang menarik untuk Rossoneri karena masa depan Mirabelli sedang diragukan.


Bahas Masa Depan

AC Milan, Gennaro Gattuso
Gennaro Gattuso dipastikan akan terus jadi pelatih AC Milan hingga 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya