Mourinho: Fellaini Ingin Bertahan di MU

Fellaini ikut bermain saat MU melawan Arsenal, Minggu (29/4/2018). Ia dimainkan Jose Mourinho sebagai pemain pengganti.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Apr 2018, 10:37 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2018, 10:37 WIB
Manchester United (MU), Arsenal, Marouane Fellaini
Pemain Manchester United (MU), Marouane Fellaini merayakan gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengklaim bahwa Marouane Fellaini ingin tetap bertahan di Old Trafford musim depan. Ia juga mengungkapkan Setan Merah nyaris mencapai kesepakatan kontrak baru dengan gelandangnya itu.

Fellaini ikut bermain saat MU melawan Arsenal, Minggu (29/4/2018). Ia dimainkan Jose Mourinho sebagai pemain pengganti.

Ia tampil dengan apik. Ia menjadi penentu kemenangan dengan golnya di menit-menit akhir babak kedua.

Usai pertandingan, Mourinho lantas ditanya terkait situasi kontrak gelandang asal Belgia itu. Dijawabnya, Fellaini sebenarnya ingin bertahan.

Di sisi lain, pihak klub ingin pemain berambut kribo itu bertahan. Keduanya pihak pun disebutnya akan segera mencapai kesepakatan terkait kontrak baru.

"Saya pikir seorang pemain yang meraih logo klub setelah mencetak gol mengatakan dengan jelas bahwa ia ingin bertahan," serunya pada BBC.

"Saya ingin ia tetap di sini, klub ingin ia tetap bertahan, saya rasa ia akan tetap bertahan, kesepakatannya nyaris tercapai," ujar Mourinho.

Kontrak Fellaini di MU akan berakhir pada musim panas 2018. Sejauh ini, sudah ada sekitar enam klub yang mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

 

Sumber: bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya