Casemiro: Ronaldo Cedera Bikin Real Madrid Sulit Tekuk Barcelona

Real Madrid harus puas bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Barcelona.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Mei 2018, 09:27 WIB
Diterbitkan 07 Mei 2018, 09:27 WIB
Barcelona Vs Real Madrid
Barcelona dan Real Madrid harus puas bermain 2-2 pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyebut cedera Cristiano Ronaldo membawa dampak yang besar bagi permainan timnya saat melawan Barcelona. Tapi, baginya hasil imbang pada laga El Clasico tidak terlalu buruk.

Real Madrid berjumpa Barcelona pada pertandingan pekan ke-36 La Liga di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB.

Pada laga ini, Madrid tidak diperkuat oleh Ronaldo selama 90 menit. Pemain asal Portugal hanya bermain selama 45 menit babak pertama karena mengalami cedera. Cedera Ronaldo ini diklaim berpengaruh besar bagi Madrid.

"Kami mampu mengontrol pertandingan saat Barcelona bermain dengan satu pemain lebih sedikit," ucap Casemiro dikutip dari Marca.

"Kualitas satu pemain membuat sebuah perbedaan pada gol yang membuat Barca unggul 2-1 dan kami sedikit kehilangan di babak kedua setelah bermain tanpa Cristiano Ronaldo," papar pemain asal Brasil tersebut.

Ronaldo sempat mencetak satu gol pada laga di Camp Nou. Gol Ronaldo membuat Madrid menyamakan skor menjadi 1-1, setelah sebelumnya tertinggal dari gol Luis Suarez. Tapi, Barca kemudian unggul 2-1 dari gol apik yang dicetak oleh Lionel Messi.

El Real terhindar dari kekalahan setelah Gareth Bale mencetak gol dan memastikan skor menjadi 2-2.

"Meskipun Barcelona adalah juara La Liga, kami telah membuktikan bahwa kami berdua adalah dua tim terbaik di La Liga. Saya pikir ini adalah hasil yang adil," tutur pemain yang pernah membela FC Porto tersebut.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya