Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Arema FC Vs PSM Makassar

Nasib Arema dan PSM di klasemen Liga 1 sangat jauh berbeda.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 13 Mei 2018, 11:20 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2018, 11:20 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC memiliki kans untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen GO-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Syaratnya, mereka harus meraih poin penuh saat menjamu PSM Makassar di Stadion Kajuruhan, Minggu (13/5/2018).

Saat ini Arema tengah menyandang status sebagai penghuni dasar klasemen Liga 1. Dari tujuh pertandingan yang dijalani, anak asuh Joko Susilo itu baru meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Sisanya, mereka telah empat kali kalah.

Jika tak berbenah, bukan tak mungkin tren buruk itu akan berlanjut pada pekan kedelapan Liga 1. Itu karena PSM adalah tim dengan nasib yang berbeda ketimbang Arema. Saat ini mereka tengah bersaing di papan atas klasemen.

Dari tujuh laga, tim asuhan Robert Rene Alberts itu merangkai 13 poin, hasil dari empat kali menang, satu imbang, dan dua kali kalah. Jika menang atas Arema, PSM akan menyamai koleksi 16 poin Madura United yang memuncaki klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Liga 1

Minggu, 13 Mei 2018

15.30 WIB: Arema vs PSM (Indosiar)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya