Tekuk Persipura, Kapten Persib Tetap Merendah

Berkat kemenangan ini Persib yang awalnya berada diperingkat ke-15 mulai merengsek ke papan atas

oleh Kukuh Saokani diperbarui 14 Mei 2018, 07:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 07:30 WIB
Supardi Nasir
Supardi Nasir (Kukuh Saokani)

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan 2-0 yang diraih Persib Bandung atas Persipura Jayapura pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) lalu membuat mental para pemain Persib meningkat.

Kapten Persib Bandung, Supardi mengatakan saat ini rekan-rekannya dalam kondisi paling baik. Bahkan, dia optimistis tim berjuluk Maung Bandung bisa terus meraih hasil positif jika mampu mempertahankan performa.

"Satu kata, Masya Allah. Semua pemain masuk ruang ganti tersenyum semua. Disamping kita menang, semua pemain mau kerja," ujar Supardi.

"Insya Allah semua mau kerja dan dapat hasil maksimal itu yang penting. Kalau main seperti ini siapapun lawan yang dihadapi, Insya Allah kita menang," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pelajaran

Persib
Persib menggelar latihan jelang menghadapi PS Tira (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Meski sedang dalam tren positif, Supardi tetap mengingatkan para pemain wajib tetap membumi lantaran kepercayaan terlalu tinggi bisa membuat Persib terpeleset.

"Tapi harus diingat pertandingan masih panjang dan ini menjadi pelajaran buat kita," katanya.


Papan Atas

Persib Bandung
Latihan Pemain Persib (Kukuh Saokani)

Berkat kemenangan ini Persib yang awalnya berada diperingkat ke-15 mulai merengsek ke papan atas dan kini berada diperingkat ke-7 tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen, Madura United.

Selanjutnya Persib akan menjalani laga berat saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (19/5/2018)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya