Spekulasi Transfer Bikin Neymar Lelah

Belakangan santer dikabarkan Neymar ingin meninggalkan PSG akhir musim ini demi Real Madrid.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 14 Mei 2018, 21:00 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 21:00 WIB
Neymar Jr, Edinson Cavani, Paris Saint-Germain
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr (AFP/Christophe Simon)

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku sudah bosan dengan rumor transfer yang mengaitkannya. Pemain Timnas Brasil ini merasa selalu jadi target berita soal transfer.

Padahal, ketika datang ke PSG, Neymar mengaku punya target sendiri. Bahkan, mantan pemain Barcelona ini mengaku belum puas dengan pencapaiannya bersama PSG musim ini.

Apalagi, pemain berusia 26 tahun itu diganggu cedera pada akhir Februari lalu. Cedera itu menghalangi Neymar untuk melakukan maksimal dengan kostum Les Parisiens.

Sejak bursa transfer musim dingin lalu, pembicaraan soal masa depan Neymar terus berkembang. Neymar disebut-sebut akan meninggalkan PSG akhir musim ini.

Real Madrid dikabarkan menjadi klub tujuan Neymar berikutnya. Selain itu, Manchester United juga sempat dihubungkan dengan mantan striker Santos tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Target di PSG

FOTO: 7 Pesepak Bola dengan Harga Jual Termahal
Penyerang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr (AFP/Yann Coatsaliou)

"Madrid atau United? Semua orang tahu kenapa saya datang ke klub ini (PSG), saya punya target dan sekarang pikiran utama saya Piala Dunia," ungkap Neymar, seperti dilansir FOX Sports.

Neymar mengatakan, dia sudah lelah dengan spekulasi yang beredar. Yang terpenting bagi dia saat ini adalah kondisi bugar sebelum tampil di Piala Dunia 2018 Rusia.


Sangat Bosan

"Ini bukan momen untuk berbicara soal transfer. Saya sangat bosan dengan hal tersebut," terang pemain seharga 222 juta euro itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya