Top 10 Berita Bola: Ronaldo Sebut Real Madrid Lebih Baik dari Liverpool

Real Madrid waspadai trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 23 Mei 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2018, 18:15 WIB
Villareal vs Real Madrid
Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo ke gawang Villarreal pada laga terakhir La Liga di Ceramica stadium, Villarreal, (19/5/2018). Real Madrid ber,min imbang 2-2. (AP/Alberto Saiz)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo, mengklaim Real Madrid lebih unggul dari Liverpool. Meski begitu, Ronaldo enggan menganggap remeh Liverpool saat berjumpa pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpijskyj, Kiev, 26 Mei 2018.

Ronaldo tetap waspada akan ancaman dari Liverpool, khususnya dari trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sepanjang musim 2017-2018, ketiga bomber itu sudah mendulang total 89 gol di berbagai kompetisi.

"Liverpool layak berada di final. Ketiga penyerang Liverpool sangat cepat. Mereka sangat piawai dalam menyerang dan saya menghormati mereka. Namun, Real Madrid lebih baik daripada Liverpool," kata Ronaldo.

Kabar dari Ronaldo dan Real Madrid menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola petang ini;

1. Cristiano Ronaldo Percaya dengan Peluang Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengklaim timnya lebih baik daripada Liverpool. Meski percaya diri dengan kekuatan Los Blancos, Ronaldo enggan menganggap remeh sang lawan saat berjumpa pada laga final Liga Champions, di Stadion Olimpijskyj, Kiev, 26 Mei 2018.

Ronaldo tetap waspada akan ancaman dari Liverpool, khususnya dari trio penyerang Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah. Sepanjang musim 2017-2018, ketiga bomber itu sudah mendulang total 89 gol di berbagai kompetisi.

"Liverpool layak berada di final. Ketiga penyerang Liverpool sangat cepat. Mereka sangat piawai dalam menyerang dan saya menghormati mereka. Namun, Real Madrid lebih baik daripada Liverpool," kata Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terpopuler

Cetak Gol ke Argentina, Sepatu Kanan Isco Dicium Sergio Ramos
Pemain timnas Spanyol merayakan gol kedua yang diciptakan Isco Alarcon saat pertandingan persahabatan melawan Argentina di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (27/3). (AP Photo / Paul White)

2. 11 Pemain Timnas Spanyol yang Tak Tampil di Piala Dunia 2018

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengumumkan skuat yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 pada Senin (21/5/2018). Sejumlah pemain gagal masuk dalam 23 pemain yang berangkat ke Rusia.

La Roja dikaruniai bakat-bakat berlimpah di setiap lini dalam satu dekade terakhir. Kondisi tersebut membuat La Furia Roja memenangi Piala Eropa 2008 dan 2012, serta Piala Dunia 2010.

Akan tetapi, terdapat sejumlah pemain yang menjadi korban melimpahnya stok pesepak bola berbakat di setiap lini. Hasilnya, beberapa pemain kerap tersingkir dari timnas Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Bos Honda Dukung Lorenzo Tinggalkan Ducati

Peluang Ducati untuk tak memperpanjang kontrak Jorge Lorenzo usai MotoGP 2018 semakin besar. Itu karena Lorenzo tak kunjung mempersembahkan hasil terbaik, termasuk pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (20/5/2018).

Pada MotoGP Prancis yang kerap disebut sebagai lintasan favoritnya, Lorenzo memang sempat memimpin balapan pada beberapa putaran awal. Sayang, keunggulannya di barisan depan hanya bertahan sebentar saja.

Selanjutnya, ia jadi korban overtaking yang dilakukan beberapa pembalap. Mulai dari Marc Marquez, Danilo Petrucci, Valentino Rossi, Jack Miller, hingga Dani Pedrosa. Ia pun mengakhiri balapan dengan duduk di urutan keenam dengan selisih 10,355 detik dari Marquez. Baca selengkapnya di sini.


Top 4-10

4. Jadwal Final Liga Champions: Real Madrid Vs Liverpool

5. Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas 2018: Indonesia Vs Thailand

6. Live Streaming Mitra Kukar Vs PSMS Medan di Liga 1

7. Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

8. Liverpool Sudah Kontak Barcelona soal Dembele

9. Bukan Arsenal, Carlo Ancelotti Merapat ke Napoli?

10. Marquez Komentari Rapor Merah di MotoGP Italia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya