PSMS Matangkan Strategi Hadapi Borneo FC

PSMS berharap bisa mencuri poin di kandang Borneo FC.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 29 Mei 2018, 22:15 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2018, 22:15 WIB
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman (tengah) menumpahkan kekecewaan atas kekalahan PSMS Medan (Liputan6.com/Reza Efendi)

Liputan6.com, Medan - Tim pelatih PSMS Medan tengah meracik strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-12 Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Duel di Stadion Segiri, Samarinda, ini akan berlangsung Jumat (1/6/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nudjaman mengatakan latihan sudah masuk pada taktikal. Ini artiannya strategi yang sudah diracik langsung diterapkan dalam latihan.

"Tim pelatih sudah menyiapkan strategi yang kami yakini cukup ampuh diterapkan guna menghadapi tuan rumah Borneo FC. Tentunya kami tidak bisa membeberkan strateginya," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Medan, Selasa (29/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Ia menambahkan Borneo FC merupakan tim yang sangat bagus karena memiliki pemain-pemain berkualitas, baik lokal maupun asing. Apalagi, mereka kali ini bermain di depan publiknya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kehilangan Pemain Inti

Piala Presiden 2018 : Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan
Bek PSMS, Reinaldo Lobo, saat pertandingan melawan Persebaya pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). PSMS menang adu penalti atas Persebaya dengan skor 4-3. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Djanur menyebut bermain di kandang Borneo FC merupakan tantangan yang cukup berat. Apalagi, PSMS tanpa diperkuat beberapa pemain inti, seperti Reinaldo Lobo, Dilshood, dan Suhandi.

"Lobo terkena akumulasi kartu kuning, Suhandi dan Dilshood masih cedera. Mereka adalah pemain-pemain inti kami yang tentunya tanpa kehadiran mereka perjuangan kita cukup berat," ucap Djanur.

"Tapi, kita sudah siapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak kalah baik," ujarnya.


Dukungan Doa

Dalam kesempatan ini, Djanur menyampaikan harapan kepada publik Medan untuk memberikan doa dan dukungan kepada skuatnya agar bisa memetik poin penuh dari Borneo FC.

"Kami sangat mengharapkan doa dari pecinta PSMS, semoga kali ini kami bisa memetik poin," pungkas mantan pelatih Persib Bandung itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya