Robert Lewandowski Berniat Meninggalkan Bayern Munchen

Mengapa Robert Lewandowski ingin hengkang dari Bayern Munchen?

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 30 Mei 2018, 22:45 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2018, 22:45 WIB
Robert Lewandoski
Manchester United kabarnya tertarik mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada bursa transfer musim panas 2018. (AFP/Oscar Del Pozo)

Jakarta, - Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, mengaku kliennya sudah tidak betah dan ingin meninggalkan Bayern Munchen. Zahavi mengklaim Lewandowski ingin mendapatkan tantangan baru bersama klub lain demi raihan gelar juara.

Baca Juga

  • Incar Lewandowski, MU Ingin Salip Chelsea
  • 3 Hal Ini Wajib Diperbaiki MU Musim Depan
  • MU Bakal Boyong Pemain Ini Jadi Rekrutan Pertama

Lewandowski bergabung dengan Bayern Munchen pada Juli 2014. Bomber 29 tahun itu mampu meraih empat trofi Bundesliga, dua Piala Super Jerman, dan satu DFB Pokal sepanjang berseragam The Bavarian.

"Lewandowski merasa butuh perubahan dan ingin tantangan baru dalam kariernya. Manajemen Bayern Munchen pun mengetahui situasi tersebut. Motivasi Lewandowski bukanlah uang, ataupun bergabung dengan klub tertentu," kata Zahavi.

Gelar di kompetisi Eropa seperti Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub, ditengarai menjadi alasan utama Lewandowski ingin hengkang dari Bayern Munchen.

"Itu dikarenakan semua tim terbaik di dunia menginginkan Lewandowski. Semua orang di manajemen Bayern Munchen memiliki karier yang hebat. Jadi, mereka harus memahami situasi Lewandowski," ujar Zahavi.

Robert Lewandowski masih terikat kontrak di Bayern Munchen hingga Juni 2021. Menurut Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 90 juta euro (Rp 1,46 triliun).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya