Bruna Marquezine Buka Suara perihal Hubungannya dengan Neymar

Pacar Neymar, Bruna Marquezine, mengonfirmasi semua rumor tentang hubungannya dengan Neymar.

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 07 Jun 2018, 20:05 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 20:05 WIB
Bruna Marquezine
Kekasih Neymar, Bruna Marquezine. (AFP/Nicholas Hunt)

Jakarta, - Kekasih Neymar, Bruna Marquezine, belum lama ini menghiasi majalah GQ Brasil edisi bulan Juni. Dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut, Bruna berkomentar soal rumor hubungannya dengan Neymar.

Aktris yang membintangi telenovela God Save The King ini diberitakan sedang renggang dengan sang pacar. Bruna pun mengkritik berita palsu tentang hubungan mereka itu.

Baca Juga

  • Istri Melahirkan, Gelandang Timnas Denmark Tinggalkan TC Piala Dunia
  • David de Gea Cemberut saat Perdana Menteri Sanchez Kunjungi Pemain Timnas Spanyol
  • Bakal Menggoyang Asian Games, Via Vallen Ingin Indonesia Raih Banyak Medali

"Berita selalu diulang. Pertama kami diberitakan bertunangan, lalu menikah. Kemudian muncul rumor pengkhianatan pertunangan dan saya dikabarkan telah hampil empat atau luma kali," kata Bruna seperti dikutip dari Contigo.

"Tapi saya tidak!"

Selain itu, Bruna juga mengonfirmasi soal gosip rencananya untuk meninggalkan karier di Brasil demi menemani sang pacar di Paris. Ia mengatakan tidak ada yang tahu soal rencananya dan Neymar untuk masa depan.

"Sata tidak ada kebutuhan untuk bekerja di luar. Ini sudah cukup bagi saya."

"Saya bisa mendamaikan kegilaan pekerjaan dan kencan. Tentu saja saya berharap kami bertemu lebih dari satu hari," ucapnya.

Hubungan Bruna dengan Neymar memang selalu menjadi santapan publik. Media-media berspekulasi soal hubungan mereka, mulai dari putus-nyambung, hamil, hingga perselingkuhan.

Namun, belum lama ini, Bruna dan Neymar memamerkan kemesraan mereka dalam sebuah iklan pakaian dalam. Keduanya bahkan nyaris tanpa busana dalam iklan tersebut.

Sumber: Contigo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya