Kalahkan Barcelona, Real Madrid Gaet Wonderkid Brasil Lagi

Real Madrid mendapatkan Rodrygo dari Santos.

oleh Thomas diperbarui 08 Jun 2018, 08:50 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2018, 08:50 WIB
Rodrygo
Rodrygo (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sukses mendapatkan satu lagi talenta muda berbakat Brasil Rodrygo. Pemain 17 tahun itu didapat setelah memenangi persaingan dengan rival abadinya Barcelona.

Media Spanyol, Marca melaporkan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan Santos soal kepindahan Rodrygo. Los Blancos harus membayar 45 juta euro untuk mendapatkan jasa Rodrygo. 

Santos sebenarnya ingin menaikkan klausul pelepasan Rodrygo menjadi 100 juta euro. Namun performa buruk Santos akhir-akhir ini membuat mereka gagal dan harus menerima proposal dari Real Madrid.

Rodrygo menarik perhatian Real Madrid setelah tampil menawan pada musim perdananya di Santos. Rodrygo membuat lima gol dalam 11 pertandingan awal di Santos.

Barcelona sebelumnya juga berminat kepada Rodrygo. Akan tetapi Barcelona harus menerima kenyataan pahit gagal mendapatkan Rodrygo karena hubungan dengan Santos yang memburuk akibat transfer Neymar.

 


Talenta Berbakat

Vinicius Junior
Vinicius Junior (Ist)

Dalam setahun terakhir Real Madrid memang gemar mendatangkan pemain muda berbakat dari Brasil. Sebelumnya Los Blancos merekrut Vinicius Jr dari Flamengo.

Real Madrid juga diklaim telah berhasil mendapatkan Rodrigo Antonio Rodrigues dari Novo Horizonte.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya