Liverpool Pastikan Emre Can Pergi

Can kontraknya bersama Liverpool habis 30 Juni 2018.

oleh Thomas diperbarui 09 Jun 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2018, 09:00 WIB
Gelandang Liverpool, Emre Can.
Gelandang Liverpool, Emre Can. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, Liverpool- Seperti yang sudah diduga sebelumnya, gelandang serba bisa Emre Can dipastikan tidak akan bermain di Liverpool lagi musim depan. Can akan pergi dari Anfield akhir Juni nanti.

Kontrak Can bersama Liverpool akan habis 30 Juni mendatang. Pemain nasional Jerman itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya sehingga bisa pergi dengan gratis. 

Liverpool sebenarnya berusaha untuk memperpanjang kontrak Can. Namun eks pemain Bayer Leverkusen ini nampaknya lebih tergiur dengan tawaran klub lain.

Pada Jumat (8/6/2018) malam, Liverpool secara resmi mengkonfirmasikan bila pemain 24 tahun itu akan pindah klub.

Can konon akan bergabung bersama Juventus. Klub raksasa Serie A itu sudah sejak beberapa bulan lalu berusaha mengamankan tanda tangan Can.


Segera ke Juventus

Brighton & Hove Albion, Liverpool, Premier League
Pemain Liverpool, Emre Can (kiri) melakukan duel dengan pemain Brighton, Glenn Murray pada laga Premier League pekan ke-15 di di American Express Community Stadium, Brighton, (2/12/2017). Liverpool menang telak 5-1. (Gareth Fuller/PA via AP)

Can sangat disukai pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Pasalnya Can bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain gelandang, Can juga dapat bermain sebagai bek tengah dan kanan.

Setelah munculnya konfirmasi dari Liverpool, Juventus diperkirakan akan segera menyelesaikan kepindahan Can pada pekan depan atau sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya